SEKOLAH - Info
Home Concert IV : Music of The Night, Mempertemukan Dua Pemimpin Terpilih

Lagu Indonesia Raya dan Mars Regina Pacis berkumandang di Aula membuka Home Concert ke-4, Sabtu, 25 Januari 2014 pkl. 18.45 di Aula SMA Regina Pacis Bogor. 'Music of The Night' dipilih menjadi tema Home Concert dengan conductor Irianto Suwondo, dan paduan suara dilatih oleh Jay Wijayanto.

Home concert yang disponsori oleh Bogor Lakeside, Cimb Niaga dan Craetive Learning Centre ini menjadi istimewa ketika hadir dua pemimpin terpilih yang mempunyai 'nasib' yang sama yaitu belum dilantik. Duduk berdampingan di kursi terdepan, Uskup terpilih Kesukupan Bogor Mgr. Paskalis Bruno Syukur, OFM dan Walikota terpilih Dr. Bima Arya Sugiarta beserta keluarga ikut menonton Orchestra para siswa yang sudah berlatih sejak 2012. Suatu moment unik dan langka, maka tak heran ketika Bima menyampaikan kesan dan pesan di akhir acara dengan nada humor " Senang bertemu pemimpin Agama terpilih, dengan nasib sama yaitu belum dilantik, semoga nanti benar-benar dilantik ya..." spontan suara tawa hadirin memecah keheningan.

Selanjutnya Bima menyatakan bangga sekali menonton musik yang dimainkan para siswa, baginya musik sangat penting, dan moment ini mengingatkan Bima bahwa di Kota Bogor akan dibangun Gedung Kesenian Bogor, karena masyarakat Bogor memerlukannya. Pembangunan Mall sudah cukup, tandas Walikota terpilih yang nonton selain dengan istri dan anak juga ditemani ayah dan bundanya. Kang Bima, demikian ia sering disapa, mengundang Regina Pacis Orchestra menyanyikan Mars Bogor dan tampil di ulang tahun Bogor 3 Juni 2014. Tepuk tangan meriah menyambut undangan istimewa ini.

Acara berjalan lancar dan para siswa pemain musik maupun choir mampu membuat penonton setia dan antusias mengikuti lagu demi lagu. " Saya menonton Orchestra dengan bangga dan gembira, seakan badan ini tak mau bergerak pergi, menikmati home concert dengan senang" demikian ungkapan salah satu Suster FMM. " Kalian ini telah membuat saya bahagia karena mengingatkan saya ketika bertugas di Roma, Italia sering menonton konser. Paduan semua alat musik ini menghasilkan harmoni yang indah, mengingatkan kita akan persaudaraan dari perbedaan-perbedaan manusia jika disatukan dalam persaudaraan dapat menghasilkan harmoni dalam kehidupan" demikian ungkapan Mgr. Paskalis yang hadir didampingi Sekjen Keuskupan Bogor, Romo Harry, Pr.

Lagu Amigos yang dinyanyikan oleh tiga guru musik : Bp. Agung, Yan Sinaga, Ibu Ester , dibantu alumni SMP Regina Pacis Dara, jadilah suara kwartet dan koor meriah menutup rangkaian 16 judul lagu Home Concert 2014. Viva Regina Pacis Orchestra & Choir......(mra).

Related posts
Info Terkini
Tidak ada artikel untuk ditampilkan
BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK

Bermutu & Terjangkau Untuk Semua Dapatkan pada website Buku Sekolah Elektronik dari Kemdikbud