Agenda
Reviews - 29 Agustus
​“Love Letter” SMP Regina Pacis Goes to Japan
 
Panasonic Kid Witness News (KWN) 2017, SMP Regina Pacis terpilih menjadi pemenang 10 besar terbaik dari 100 perwakilan tim sineas cilik. Mereka mewakili Indonesia dari 26 sekolah, dari 18 negara. Acara digelar dalam puncak Grand Prix, 4 Agustus 2017 di Tokyo. Sepuluh Finalis tersebut, terpilih dari beberapa negara. Mereka berada di Negri Sakura sejak tanggal 31 Juli - 04 Agustus 2017. Tema “Create Our Future Together”menjadi materi diskusi para sineas muda ini. Para Finalis diajak melihat isu sosial dari prespektif remaja secara global. Sineas remaja ini menyampaikan gagasan-gagasannya melalui presentasi berjudul 
“Our Proposal For A Better Future” .
 
Hasil karya siswa SMP Regina Pacis berjudul “Love Letter” yang menceritakan seorang gadis yang kehilangan harapan hidup. Gadis tersebut mencari sesuatu. Si gadis akhirnya menemukan betapa berharga surat cinta itu. Film yang dibuat oleh tim KWN SMP Regina Pacis ini, buah kerja keras Darlene, Chikara, Yoel, Bimo, Chelsea, Athea, Venti, Stella dan Pricill dengan proses pendampingan oleh Bapak Guru Tri Adha Ismail. Global Summit KWN 2017 pertama kali diadakan di Tokyo. Wakil Tim Siswa SMP ke Tokyo yaitu Darlene Lesmana dan Nicolas Chikara Manik. Kepala SMP, Agnes Atik Susilawati, S.Pd, hadir mewakili Sekolah Regina Pacis. SMP akhirnya berhasil meraih prestasi bergengsi ini, dan berhak mewakili ke Negri Sakura bersama salah satu SD swasta Jakarta.
Reviews - 07 Oktober
  Harapannya, orangtua bisa mengenali apa saja kekuatan dari masing-masing anak berdasarkan hasil tes, diantaranya anak-anak bisamemiliki kecerdasan Linguistik, Matematis-Logis, Visual-Spasial, Kinestetik-Jasmani, Musikal, Interpersonal, Intrapersonal, Naturalis, atau Eksistensial. Setelah mengenal kecerdasan anak, orangtua perlu memberi perhatian lebih pada bidang-bidang kecerdasan yang paling menonjol dan memfasilitasi anak-anak untuk mengembangkan bakat mereka. Pak Fidelis juga memberikan cara untuk meningkatkan potensi anak di bidang-bidang dimana mereka tidak menonjol.
Reviews - 18 Agustus
Pada hari Jumat, 12 Agustus 2016 SMP Regina Pacis mengadakan kegiatan kepramukaan. Kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Pramuka juga menandai dimulainya kegiatan ekstrakurikuler pramuka tahun pelajaran 2016 / 2017.
Reviews - 19 September
Sosialisasi Gerakan Anti Narkoba 
Reviews - 13 Oktober
Turnamen Basket SMP se-Keuskupan Bogor