60 tahun
 
Sekolah Regina Pacis Bogor
Ad veritatem per caritatem
TK Regina Pacis Bogor
Ad veritatem per caritatem
SD Regina Pacis Bogor
Ad veritatem per caritatem
SMP Regina Pacis Bogor
Ad veritatem per caritatem
SMA Regina Pacis Bogor
Ad veritatem per caritatem
foto album
Utama

Music of The Night, Mempertemukan Dua Pemimpin Terpilih

Lagu Indonesia Raya dan Mars Regina Pacis berkumandang di Aula membuka Home Concert ke-4, Sabtu, 25 Januari 2014 pkl. 18.45 di Aula SMA Regina Pacis Bogor. 'Music of The Night' dipilih menjadi tema Home Concert dengan conductor Irianto Suwondo, dan paduan suara dilatih oleh Jay Wijayanto.

Taman Kanak-Kanak

Belajar Dari Dunia Sekitar

Dunia anak menurut para guru TK juga kepala TK sangat menyenangkan. Maka metode pengajaran di TK Regina Pacis dipersiapkan dengan maksimal, dan dilakukan dengan sepenuh hati. Dari kalender akademik TK tahun pelajaran 2013/2014 bisa tampak kegiatan yang menyenangkan karena banyak praktek.

Sekolah Dasar

Juara Umum Display dan Konser dalam FOMB 2014

Marching band SD Regina Pacis Bogor menorehkan kebanggaan dengan menjadi Juara Umum Display dan Konser dalam Festival Open Marching Band (FOMB) 2014, Konser merebut semua Juara I semua kategori, Display merebut 6 juara I dari 10 kategori.

Sekolah Menengah Pertama

Pesta Perpisahan SMP 2014

Secara keseluruhan rata -rata nilai UN SMP Regina Pacis 2014 adalah 8.25 dengan jumlah nilai UN keseluruhan 32.98. Tampak wajah bahagia dan ceria para siswa yang sudah bekerja keras menyiapkan ujian dengan didampingi para guru yang dengan amat setia meyiapkan para epserta didik agar mampu mengerjakan soal UN.

Sekolah Menengah Atas

Basket SMA Juara DBL 2914 West V Region

Rabu, 5 Februari 2014 malam hari di GOR Pajajaran, Bogor, tim basket putra SMA Regina Pacis menang 50-49 melawan SMAN 2 Bogor. Menang tipis tim basket putra ini telah mencatat sejarah basket SMA, memenangkan kompetisi basket pelajar antar kota. Selanjutnya ketika tim basket Recis ini mengikuti pertandingan untuk kelas Provinsi Jawa Barat, 12 Februari 2014, mereka harus mengakui bahwa SMA N 9 Bandung memang lebih kuat.