Kantor manajemen sekolah

Kantor manajemen sekolah mengelola operasional dan administrasi sekolah di bawah naungan Yayasan Regina Pacis FMM. Bagian yang dikelola antara lain: Sekretariat Yayasan/direktur, kepegawaian, keuangan, business development, sarana-prasarana, IT, marcomm, pastoral, dan akademik.

Keuangan sendiri menangani terkait administrasi pembiayaan peserta didik selama bersekolah di Sekolah Regina Pacis Bogor seperti uang pangkal, uang sekolah, dan uang kegiatan tahunan.

Terkait dengan ekstrakurikuler, perpustakaan, serta penelitian dan pengembangan dikelola oleh bagian Akademik.

Seiring dengan berjalannya waktu, sejak tahun 2023, bagian-bagian di atas berkoordinasi secara terpusat dengan unit-unit pendidikan (TK, SD, SMP, dan SMA) untuk menciptakan sinergi yang lebih baik. Pendekatan ini bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pengalaman siswa di Sekolah Regina Pacis Bogor, menjadikannya tempat yang lebih baik untuk belajar dan berkembang.