Surat Kebijakan Situasi Terkini Mengenai Belajar di Rumah Sesuai Instruksi Dinas Pendidikan dan Walikota Bogor dalam Mengantisipasi Perkembangan Infeksi COVID-19

Konperensi Pers Gubernur Jawa Barat - Ridwan Kamil, 15 Maret 2020

Kepada Yth. :
Bapak / Ibu / Wali Peserta Didik Sekolah Regina Pacis Bogor yang kami kasihi,

Mengikuti instruksi terakhir dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor dan Surat Edaran Walikota Bogor No.443.1/1075-Umum tanggal 15 Maret 2020, sehubungan dengan perkembangan wabah COVID-19 dan keputusan Yayasan Regina Pacis FMM dengan ini kami beritahukan bahwa kegiatan belajar Peserta Didik Sekolah Regina Pacis Bogor dilaksanakan di rumah masing-masing, sesuai instruksi dari Dinas Pendidikan dan Walikota Bogor tersebut yaitu tgl 16-28 Maret 2020.

Mohon maaf, pemberitahuan kami sampaikan terlebih dahulu lewat Surat Elektronik ini dan Surat resmi dari Unit Sekolah serta informasi lain dari Yayasan, akan menyusul di hari Senin, 16 Maret 2020.

Mohon bantuan Bapak Ibu untuk menyampaikan informasi ini sejelas-jelasnya kepada Putra/i Anda dan mohon tetap tinggal di rumah menggunakan waktu libur ini untuk belajar dan tetap menjaga kesehatan yang prima.

Demikian kami sampaikan pemberitahuan ini sebagai pengumuman resmi dari Sekolah Regina Pacis Bogor.

Terima kasih atas kerjasama dan pengertian Bapak dan Ibu sekalian. Mari kita satukan doa kita agar masalah ini segera berlalu. Satu dalam doa dan keprihatinan.

Salam dan hormat kami,
Kepala TK, SD, SMP, SMA
dan Ketua Yayasan Regina Pacis FMM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *