Berita Kampung Regina Pacis Saat Agustusan 2008

Riuh rendah suara anak-anak SMA terdengar dari dalam lapangan SD Regina Pacis pagi itu,Jumat 15 Agustus 2008.Mereka mengadakan acara tujuh belasan dengan mengadakan berbagai macam lomba.Semua tampak berpakaian olahraga dengan wajah yang gembira. Acara di mulai dari pukul 07.00 sampai dengan pukul12.00 untuk sesi yang pertama. Dalam sesi ini semua berisi perlombaan mulai dari lomba bakiak,panco,tarik tambang,futsal dll. Semua siswa wajib berpartisipasi dalam lomba,jika tidak mereka akan “terancam hukuman”.

Sesi kedua dilanjutkan mulai pukul 14.00 sampai dengan pukul 21.00.Semu acara dalam sesi ini berbau seni mulai dari teater,modern dance,dan penampilan band dari setiap kelas.Yang menarik dari sesi ini adalah baik guru maupun siswa harus menggunakan “pakaian tempo doeloe” atau pakaian tradisional sebagai dress code-nya.Ada yang mengunakan peci lenkap dengan kain sarungnya.Ada juga yang menggunakan batik.

Sebagai tanda partisipasi guru-guru ikut menyumbangkan satu perform yaitu berjoged bersama dengan lantunan lagu “Racun Dunia” dan ini jarang sekali terjadi.Semua antusias dan sangat menikmati acara ini.Gembira dan seru dirasakan saat itu.Kami pun pulang dengan membawa kesan manis.Terima kasih untuk semua yang terlibat sehingga acara ini berjalan dengan sukses.MERDEKA!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.