Dihadiri Artis Ibu Kota, Gebyar 70 Tahun Regina Pacis Berlangsung Meriah Di SICC Bogor

Peringati Hut ke-70, Sekolah Regina Pacis Bogor gelar pertunjukan pagelaran seni di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (7/9/2018).

Acara bertajuk Gebyar 70 Tahun Sekolah Regina Pacis itu sekaligus menjadi ajang temu kangen reuni mulai dari angkatan pertama yang masuk tahun 1948.

Public Relation Acara, Tarisa mengatakan, sedikitnya sembilan ribu alumni datang menyaksikan pagelaran seni sekolah terbesar di Bogor yang bertemakan ‘Pembangunan Karakter Melalui Olah Seni Bagi Indonesia Raya’ ini.

“Iya jadi acara pagelaran ini untuk memperingati hari jadi Regina Pacis ke-70, ada ribuan alumni yang hadir,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Ia menjelaskan, ada sejumlah rangkaian acara dalam pagelaran seni tersebut.

Seperti Konser Orkestra dan Paduan Suara, Panggung Gebyar Karya Cipta, Mega Bazaar yang melibatkan 600 siswa Regina Pacis Bogor dalam konser Orkestra dan Paduan Suara.

“Kemudian ada juga sebuah pertunjukan teaterikal yang disutradarai oleh Wawan Sofwandan dikonduktori oleh Irianto Suwondo,” jelasnya.

Acara pagelaran seni ini sendiri sudah dimulai sejak siang tadi dan akan berakhir sekira pukul 22.00 WIB.

“Nanti jelang akhir acara akan ada bintang tamu seperti Reza Artamevia yang akan ikut menyumbangkan suaranya,” terangnya.

Selain Reza Artamevia, dalam acara spektakuler ini ada pula beberapa artis ibu kota lainnya mulai dari Putri Ayu, Yana Julio, Katon Bagaskara, Dinda Kanyadewi.

Sumber berita: TribunnewsBogor.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.