Gebyar 70 Tahun Almamater, Siswa-Siswi Regina Pacis Bogor Tampil Memukau Bersama Artis Papan Atas Indonesia

Meriahkan hari jadinya yang ke 70 tahun, Yayasan Regina Pacis Bogor menggelar perhelatan kesenian akbar di Gedung Sentul International Convention Centre (SICC) Babakan Madang Kabupaten Bogor, Sabtu (8/9/2018) malam dengan mengundang sejumlah artis papan atas tanah air.

Puluhan siswa-siswi Regina Pacis Bogor tampak asyik melenggak-lenggok diatas pentas, melatari penampilan Yana Julio saat membawakan lagu lawasnya yang hits di era 80an, di hadapan ribuan penonton dan tamu undangan yang hadir dalam perhelatan tersebut.

Selain penampilan Jana Yulio yang sebagai bintang tamu, Gebyar 70 Tahun Regina Pacis Bogor ini dimeriahkan artis papan atas lain diantaranya Putri Ayu, Katon Bagaskara, Dinda Kanya Dewi dan Reza Artamevia.

Gemuruh dan riuh ribuan penonton pun pecah membahana seantero gedung, saat menyaksikan penampilan paduan suara dan orkestra dari siswa-siswi Regina Pacis. 

Mereka tampil memukau lantaran kepiawaiannya saat memainkan sejumlah alat musik modern serta membawakan berbagai atraksi kesenian daerah di Indonesia yang merupakan bagian ekstra kurikuler di sekolah favorit tersebut.

Sementara Untuk harga tiket masuk menyaksikan perhelatan akbar tersebut, pihak panitia menyediakan harga tiket sebesar Rp 1.500.000 untuk VVIP dan Rp 1.000.000 untuk VIP. Sedangkan untuk kelas satu tarifnya Rp 500.000, kelas dua Rp 300.000, dan kelas tiga Rp 200.000.

Sumber berita: portaljabar.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.