GEBYAR 70 Tahun Sekolah REGINA PACIS BOGOR Mengadakan Pagelaran Terbesar se-kota Bogor

Gebyar 70 Tahun Regina Pacis Bogor akan diadakan pada tanggal 8 September 2018, merupakan sebuah acara untuk memperingati telah berdirinya Sekolah Regina Pacis Bogor selama 70 tahun dan menjadi moment untuk bertemunya kembali para alumni dari TK hingga SMA yang sudah lama terpisah.

Sekolah Regina Pacis Bogor mempersembahkan Gebyar 70 Tahun Regina Pacis Bogor untuk pertama kalinya, yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 8 September 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor dengan melibatkan lebih dari 600 murid dan 200 siswa lain untuk mendukung penyelenggaraan acara.

Bapak Putut Darjadi selaku Ketua Acara Gebyar 70 Tahun Regina Pacis Bogor mengatakan bahwa acara ini akan menjadi pertunjukkan yang spektakuler karena didalamnya terdapat Pagelaran Seni, Orkestra dan Paduan Suara, Panggung Gebyar Karya Cipta, Mega Bazaar dan Temu Kangen Alumni.

Pertunjukkan spektakuler ini merupakan rangkaian dari beberapa acara yang akan dilaksanakan mulai dari pagi hingga malam hari. Akan ada pagelaran seni, di mana siswa – siswi dikumpulkan untuk beradu seni peran dalam kisah yang menceritakan berdirinya sekolah Regina Pacis hingga kisah percintaan di kala Sekolah Menengah Atas. Pagelaran seni ini akan disutradarai oleh Wawan Sofwan, seorang sutradara hebat yang telah menyutradarai banyak pertunjukkan di Indonesja dan terakhir bertindak sebagai sutradara dengan naskah karya Putu Fajar Arcana dalam acara peresmian patung Garuda Wisnu Kencana di Bali.

Tak hanya beradu acting. Kemampuan bernyanyi dan menari pun di tonjolkan dalam pagelaran seni inj. Para pemeran akan bernyanyi dan menari diatas panggung megah sambil menceritakan kisah yang akan ditampilkan. Melibatkan 4 artis nasional yang akan menjadi kejutan spesial bagi para penonton. Terdapat Putri Ayu, Yana Julio, Katon Bagaskara, dan Dinda Kanya Dewi yang akan menyumbangkan suaranya di acara spektakuler ini.

Rangkaian selanjutnya adalah Orkestra dan Paduan Suara yang akan memenuhi ruangan auditorium Sentul Internatonal Convention Center. Dilatih oleh kondaktor handal, Irawan Suwondo yang akan membuat Orkestra dan Paduan Suara Regina Pacis Bogor menjadi lebih megah lagi. Regina Pacis mempunyai tim Orkestra yang sangat lihai, yang akan memanjakan telinga para penikmat seni di SICC pada 8 September 2018 mendatang.

Hadir pula Reza Artamevia seorang penyanyi kondang yang siap untuk menghibur kita semua dengan lagu — lagu hitz. Pelantun “Biar Menjadi Kenangan” ini pun sudah tidak sabar lagi untuk bertemu dengan para penonton Gebyar 70 Regina Pacis Bogor.

Tak hanya para profesional, alumni dan siswa aktif yang memiliki kemampuan dalam bidang seni yang akan menghibur para penonton di acara Gebyar 70 tahun Regina Pacis Bogor di atas Panggung Gebyar Karya Cipta yang tidak kalah megahnya dari panggung utama. Akan ada pula Mega Bazaar berlokasi di halaman parkir SICC, dengan lebih dari 50 tenant yang akan membangkitan kenangan para alumni terhadap kuliner Bogor dan berbagai macam produk lainnya. Dalam acara ini pula disiapkan sebuah area untuk para alumni bercanda ria dan mengenang masa lalu.

Dengan konsep acara yang telah disusun semegah mungkin Bapak Iwan Ahnan selaku Wakil Ketua I Bidang Acara berharap dapat memukau penonton yang akan hadir di Gebyar 70 Tahun Regina Pacis Bogor dengan target mencapai 10.000 penonton di SICC dengan ukuran panggung lebih dari 50m x 20m, giant LED 18m x 6m, tata cahaya dan tata suara lebih dari 100.000 watt.

Sumber berita: jawapers.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.