Penampilan Orkestra dan Paduan Suara Sekolah Regina Pacis Bogor di SICC

Sejak Regina Pacis Bogor pertama kali dibangun, salah satu pendiri mengetahui bahwa Orkestra dan Paduan Suara akan menjadi salah satu kegiatan yang sangat menakjubkan jika berhasil diwujudkan.

Bermula dengan satu buah piano, anak – anak mulai berlatih sedikit demi sedikit. Seiring bertambahnya alat musik dan guru yang memadai, yang masuk ke sekolah Regina Pacis Bogor, satu kesatuan orkestra dan paduan suara perlahan dibentuk dengan latihan yang begitu giat, hingga berhasil menjadi pengiring musik di acara – acara yang terbilang cukup penting di kota Bogor.

Tak cukup sampai disitu, sekolah Regina Pacis Bogor pun menggelar konser di Puri Begawan pada beberapa waktu silam untuk menunjukkan eksistensi dan kemampuan mereka dalam bermain orkestra kepada masyarakat luas. Kali ini, pada kesempatan langka, Orkestra dan Paduan Suara Regina Pacis Bogor kembali memberikan waktunya untuk menghibur para tamu spesial di Sentul International Convention Center. Tak hanya itu, rangkaian Orkestra beserta dengan Paduan Suara Regina Pacis Bogor ini pun akan di konduktorkan oleh irianto Suwondo.

Sumber: Instagram gebyar_rpbogor

Leave a Reply

Your email address will not be published.