Kegiatan Ekstrakurikuler SMA Regina Pacis Bogor Kelompok Seni, Umum atau Uniform Club

Salah satu kegiatan Ekskul SMA English Debate

Kegiatan Ekstrakurikuler (ekskul) SMA Regina Pacis Bogor Kelompok Seni, Umum atau Uniform Club yang pertama adalah Passus (Pasukan Khusus) yang diadakan setiap hari Sabtu di lapangan dalam depan Kapel dengan pelatih Charel Prayogi.

Ekskul yang kedua adalah ekskul PMR (Palang Merah Remaja) yang diadakan setiap hari Senin di Ruang Kelas XI MIPA 5 dengan pelatih Yohanes Kiki Dedi A.H.

Ekskul yang ketiga adalah ekskul Fotografi yang diadakan setiap hari Sabtu di Ruang Kelas XI MIPA 5 dengan pelatih Ready Hardiyatmoko (Alumni SMA Regina Pacis, Fotografer Profesional).

Ekskul yang keempat adalah ekskul Menggambar Kartun dan Komik yang diadakan setiap hari Sabtu di Ruang Kelas 9A-SMP dengan pelatih Sui Khiong (Yongky) – Kartunis Media Nasional, Ilustrator Berita Umat, Freelance Designer Grafis/Pengajar.

Ekskul yang kelima adalah ekskul Komputer yang diadakan setiap hari Jumat di Lab. Komputer SMA dengan pelatih Team BSW (BSW Gramedia).

Ekskul Komputer

Ekskul yang keenam adalah ekskul Gitar Klasik Pemula yang diadakan setiap hari Selasa dan ekskul Gitar Klasik Lanjutan yang diadakan setiap hari Sabtu di Ruang Kolintang/Selasar depan Ruang Biola dengan pelatih Dwi Atmoko Agung Nugroho.

Ekskul yang ketujuh adalah ekskul Organ, Keyboard, dan Piano yang diadakan setiap hari Senin di Ruang Musik SD Lantai 3 dengan pelatih Yuandarin D.K. dan Team.

Ekskul berikutnya adalah ekstrakurikuler Koor Gereja yang diadakan setiap hari Jumat di Rumah Budaya Jl,Pengadilan No.45 dengan pelatih Michelle Audrey S.Mus. dan Nikolas Wijaya.

Ekskul yang kesembilan adalah ekstrakurikuler Jurnalistik yang diadakan setiap hari Jumat di Ruang Kelas XI IPS 1 dengan pelatih Ignatius Harjanjam (Wartawan Freelance dan Berita Umat Paroki Katedral).

Ekskul yang kesepuluh adalah ekstrakurikuler Seni Tari Kreasi yang diadakan setiap hari Senin di Aula/Selasar SMP dengan pelatih Angela Merici S.E. Dyah Arum.

Ekskul yang kesebelas adalah ekstrakurikuler Klub Kimia yang diadakan setiap hari Sabtu di Lab.Kimia dengan pelatih Maria Melani.

Ekskul yang keduabelas adalah ekstrakurikuler English Conversation Club yang diadakan setiap hari Jumat di Ruang Kelas XI IPS 2 dengan pelatih Arviana Wuri Widhiasi.

Ekskul yang ketigabelas adalah ekstrakurikuler English Debate yang diadakan setiap hari Jumat di Ruang Kelas MIPA 5 dengan pelatih Bartoloma Kristi Wibowo.

Ekskul English Debate

Ekskul yang keempatbelas adalah ekstrakurikuler KIR yang diadakan setiap hari Jumat di Ruang KIR dengan pelatih Silvia Monica.

Ekskul KIR

Ekskul yang kelimabelas adalah ekstrakurikuler Hip Hop Dance yang diadakan setiap hari Sabtu di Selasar SMA dengan pelatih Fajar Ramadhan (Pelatih Popin dan Locking Dance).

Ekskul Hip Hop Dance

Ekskul yang keenambelas adalah ekstrakurikuler Bisnis Online yang diadakan setiap hari Sabtu di Ruang Baca Perpustakaan SMA Lantai 3/Ruang Kelas XI MIPA 4 dengan pelatih Ricky Susanto (Wirausaha Bisnis Online, Trading Barang Antik, Penulis Buku, dan Pengajar Private Bisnis Online).

Ekskul yang ketujuhbelas adalah ekstrakurikuler Sinematografi yang diadakan setiap hari Jumat di Ruang Kelas XI MIPA 2 dengan pelatih Team Josep Tarigan: Rama Adira (Produser Film dari “Cinevisi” Audio Visual Production, Gedung PSKD Jakarta).

Selanjutnya adalah ekstrakurikuler IT Web Programing Pemula dan Lanjutan yang diadakan setiap hari Sabtu di Ruang Baca Perpustakaan SMA dengan pelatih Tim Jeru: Frans Indroyono.

Ekskul yang terakhir adalah ekstrakurikuler Clay Art yang diadakan setiap hari Jumat di Ruang Kelas 7D – SMP dengan pelatih Tim House Of Education. (ark)

Leave a Reply

Your email address will not be published.