Perjalanan Studi Banding Ke Singapura

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada anak didik, guru-guru SMP Regina Pacis Bogor mengadakan study banding ke Singapore. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 27-30 Agustus 2008. Selama 4 hari guru-guru SMP Regina Pacis akan mengunjungi tempat-tempat yang pastinya akan menambah wawasan.

Selama 4 hari Guru-guru menginap di Costa Sand Resort (Down Town) dengan alamat 1 Pasir Ris Close,Singapore19599. Guru-guru berangkat menggunakan Maskapai penerbangan Value Air VF 502. Berangkat dari Bandara Cengkareng 09.05 dan diperkirakan sampai di Changi Airport pukul 11.40 waktu setempat.

Siswa-siswi Sekolah Regina Pacis Berprestasi di Tingkat Internasional

Bertemu dengan remaja perwakilan Negara-negara perwakilan se-Asia, di Bali 4-7 Agustus, 2008 pada acara The Asian Youth Congress yang dihadiri oleh remaja dari 15 negara Asia Pasific. Konggres ini disponsori oleh The Colombo Plan Drug Advisory Programme didukung oleh Bereau for International Narcotics and Law Enforcement Affairs (INL) U.S. Deparment of State, National Narcotics Board (NNB) Indonesia, Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Indonesia. Ternyata siswa SMP Regina Pacis tidak kalah jagonya dengan remaja-remaja negara lain. Ini terbukti dengan siswa SMP Regina Pacis mampu memimpin kelompoknya yang beranggotakan beberapa remaja dari berbagai Negara lain.

Dengan pesawat terbang murid kita berangkat dan di dampingi oleh Ibu B. Arisekundiatmi,MSi, murid kita adalah: Shan,Viona, Katarina Thabita, Dini dan Kandela Duma Yemima. Konggres serupa akan diselenggarakan di Korea atau Filipina tahun 2009, semoga para siswa lebih bergiat lagi dalam gerakan pencegahan penggunaan NARKOBA di sekolah maupun dilingkungan sosial mereka dan Ibu B. Arisekundiatmi bisa mendapatkan sponsorshiplagi bagi anak-anak sehingga mereka bisa mengikuti konggres tersebut.(don).

Leave a Reply

Your email address will not be published.